Langsung ke konten utama

repeat

Mau sekedar mengeluarkan unek2.
Jadi, dulu tuh gw putus sama si "Tegal" itu kan salah satunya karna gw muak banget sama kesibukan dia yang setiap saat selalu sibuk dengan chat dari group wasap dari salah satu gunung yang baru aja dia daki. Dan gw saking muaknya, gw post lah susuatu yang menyindir akan tingkahnya yang bikin gw muak itu. Sehari setelah itu, kami putus.

Trus sama si "Lampung Jawa" juga gw sempet ngerasa sebel semenjak dia jadi tiba2 aktif di group wasap salah satu perkumpulan yang di dalemnya ada gw juga, gw gak suka aja dia jadi cuek sama gw, ketika wasap gw di balesnya setelah dia ngebales group itu dulu atau bahkan wasap gw di balesnya lamaaaaaa sedang kan dia cepet banget ngebales chat dari group itu. Dan akhirnya, dia sepakat untuk memprioritaskan gw daripada group itu. CLEAR

Nah, sekarang kejadian lagi nih, si "Padang" sekarang aktiffffff banget di group perkumpulannya, padahal dulu2 gw inget banget omongan dia yang bilang kalo dia mau keluar dari group itu lah, mau gak aktif di group itu lah, ini lah, itulah ya pokoknya mengesankan kalo dia gak minat lagi sama group itu. Tapi, semenjak ada salah satu temen gw yang dia masukan ke dalam group itu, dia jadi mendadak  super duper aktif di group. Pengennya nyaut terus di group, seolah2 pengen nyari perhatian gitu lho. Kadang nih ya, kan dia punya HP 2, 22nya ada wasapnya dan di tampilin last seen-nya. Giliran hp yang biasa di pake buat chattingan ama gw last seennya paling setelah wasapan ama gw alias gak di buka selain kalo ada wasap dari gw, sedangkan hp yang satunya lagi, yang ada group wasapnya itu, busetttt aktif teruuuuuussssss, online teruuuuuusssss. Ampe2 pas gw wasap tapi gak di bales2, akhirnya gw wasap ke satunya lagi karna gw bt banget lah wasap gw di cuekin sementara dia asik wasapan di group dia.
Ada juga beberapa kejanggalan yang Mudah2an gak seperti apa yang gw bayangkan.

Gw lebay gak sih? Gw kan cuma pengen di prioritasin daripada groupnya yang notabene ada temen gw yang baru masuk dan dia jadi super duper aktif kaya nyari perhatian, caper banget pokoknya.
Pengen sih kaya bodo amat, mau gimana juga terserah lah, tapi nanti gw khawatir bener2 jadi gak peduli, jadi ilang rasa, jadi bodo amat, jadi gak  ada bedanya dia ama temen2 gw yang biasanya, padahal kan dia cowo gw, wajar kan gw minta di prioritaskan dan gak mau dia cari2 perhatian ama cewe lainnya?

Jadi gimana gitu, makin susah buat percaya. Huff

Komentar

Postingan populer dari blog ini

saya bersyukur, saya ada :)

sebenernya judul ini pelesetan dari cogito ergo sum "saya berfikir, maka saya ada" suatu quote yang masih gw ingat dari filsuf ternama, Descartes . kali ini gw mau berfilsafat, ala Reni Anggraeni. ala Rhendmithy. *ketawa ngikik* kemarin tepatnya, saat naik angkot atau kreta (*lupa) gw kerasukan roh kayaknya. kali ini roh yang merasuki gw sejeni roh yang baik hati dan tidak sombong serta rajin mengaji dan berbakti kepada masyarakat sekitarnya gw rasa. tiba-tiba gw kepikiran akan rasa "Syukur".. ya! rasa syukur. gw.. (*ehem) termasuk orang yang (*ehem) kurang bersyukur sepertinya (*jujur bok!) makanya rada-rada aneh binti syok pas kemaren kepikiran hal itu, ya.. gw sebut ini sebagai "kerasukan" karna ini bukan gw banget. its really not a real me! kemarin gw kepikiran.. begitu beruntungnya gw.. gw masih bisa berjalan dengan kaki yang utuh dan seksi.. gw masih bisa bernafas dengan hidung gw yang mancung sempurna.. gw masih bisa melihat dengan mat

kangen

setiap raga ini lelah menghadapi ruang dan waktu seharusnya raga ini hancur berkeping seharusnya raga ini lebur seharusnya raga ini mati tapi selalu ada perisai yang setia melindungi dari sengatan sang tekanan perisai yang amat kuat perisai yang selalu ada tanpa saya menyuruhnya untuk berdiri tegap melindungi raga perisai yang juga dapat membuat hari bergembira perisai yang saya sayangi perisai yang lebih dari sekedar perisai perisai yang juga bagian kekuatan hidup saya.. teman-teman filsafat yang ku sayangi.. terimakasih atas perlindungan kaian terhadap raga saya yang rapuh ini mungkin tampa kalian raga ini akan mudah lapuk kalian sumber kekuatan terbesar saya untuk menantang sang tekanan kalian adalah bagian yang selalu saya rindukan.. selalu ada kata kangen jika ingat kalian.. dan sekarang kata itupun kembali hadir selalu hadir.. kangen kalian, filsafat 2007..

17 feb 2017

Ijinkan aku untuk berpuisi, sekedar membuat barisan kata kata perwakilan isi hati. Ijinkan aku sendiri, sejenak saja tanpa tatapan buruan khas-mu yang selalu berhasil memangsaku. Ijinkan aku untuk menangis terisak isaknya, bersedih sesedih sedihnya lalu aku akan tertawa kembali karna ceriamu. Ijinkan aku bercerita tentang aku dan duniaku yang mungkin membosankan bagimu. Ijinkan aku sekedar menyapa teman lamaku, atau sekedar membalas sapaannya dan membagi kebahagiaan dengan mereka. Ijinkan aku menjadi diriku sendiri, yang selalu tampak ceria namun senang menyendiri, berkata kasar namun tidak berhati dengki 17 feb 2017