Langsung ke konten utama

Pos

ya,

Ya, aku selalu merindukanmu
Pos terbaru

to the point

Tuhan, aku mau to the point aja.

Aku begitu menginginkannya, tetapi ragu
Aku begitu merindukannya, tetapi sendu
Aku yakin, tiada mata yang lebih lembut dari nya
Aku yakin, tiada senyum yang lebih tulus dari nya

Lagi, aku hanya ingin bahagia. Bahagia bersama dia yang paling dapat membuatku bahagia.

Tuhan, tolonglah

AKK, Akar

Aku benci ingatan panjang, mereka amat sukar untuk pergi.
Jadi, jangan salahkan aku yang terkadang teringat potongan cerita dari masa dahulu.
Seorang lain pernah berkata; kamu tidak akan pernah mendapatkan apa yang kamu inginkan seutuhnya kecuali masalalu.
Entahlah, aku memang sukar mengingat, tapi juga amat sukar melupakan.
Bahkan ternyata aku baru mengetahui sisi diriku yang baru; melankonis dan susah mive on.
Ternyata si pelupa mempunyai ruangan hati yang lebih besar daripada ruang di kepalanya.
Berkali kali aku coba mengenyangkan diri dengan kemapanan yang kini ada, namun entah ada sesuatu yang selalu saja mengganggu. Membuatku hilang akal dan kadang merenggut seperkian menit dalam hidupku untuk memikirkan sesuatu yang tidak perlu.
Banyak sekali muatan masa lalu. Entah itu harapan2an yang saat ini tidak mungkin di perjuangkan, mimpi2 akan diri di masa lalu, keinginan dari keegoisan hati, kenangan yang berkarat, pikiran2 liar yang mulai terkikis dengan keadaan sekarang.
Jujur, aku …

repeat

Mau sekedar mengeluarkan unek2.
Jadi, dulu tuh gw putus sama si "Tegal" itu kan salah satunya karna gw muak banget sama kesibukan dia yang setiap saat selalu sibuk dengan chat dari group wasap dari salah satu gunung yang baru aja dia daki. Dan gw saking muaknya, gw post lah susuatu yang menyindir akan tingkahnya yang bikin gw muak itu. Sehari setelah itu, kami putus.

Trus sama si "Lampung Jawa" juga gw sempet ngerasa sebel semenjak dia jadi tiba2 aktif di group wasap salah satu perkumpulan yang di dalemnya ada gw juga, gw gak suka aja dia jadi cuek sama gw, ketika wasap gw di balesnya setelah dia ngebales group itu dulu atau bahkan wasap gw di balesnya lamaaaaaa sedang kan dia cepet banget ngebales chat dari group itu. Dan akhirnya, dia sepakat untuk memprioritaskan gw daripada group itu. CLEAR

Nah, sekarang kejadian lagi nih, si "Padang" sekarang aktiffffff banget di group perkumpulannya, padahal dulu2 gw inget banget omongan dia yang bilang kalo dia mau…

Ma bodi isen yami

Yeay new theme! 
Gw sukaa banget theme barunya, abu abuuuuuuu wuuuuuuuyyy
Btw, udah 2 minggu lebih sakit nih Batuk batuk, demam, pusing ah pokoknya lagi gak asik. 
Berat badan turun 2kg, hiks 
Semoga sembuh ya Renii Jangan sakit2 lagi 

romantism

aku ingin sekedar menyapa teman lama lewat sosial media.
hanya sekedar menyatakan rindu, semisal

aku ingin berjumpa dengan teman karibku
berbincang hingga lelah, sampai tiba waktu tidurku

aku ingin melangkahkan kaki ke tempat yang aku mau
sekedar menjadi diri sendiri di tanah  asing yang ingin sekali aku tuju

aku ingin menjadi diriku sendiri,
aku rindu hidupku yang dulu.
sungguh



Imissyou

Meski langit tak slalu tampak jingga,
Aku kan merindukan mu.
Ya, kita tak pernah suka air mata.
Tapi kadang sangat di buat butuh olehnya, untuk sekedar menjadi teman di malam yang dingin.
Ya, aku merindukamu.




**dibantu oleh lirik Silampukau