Langsung ke konten utama

Pulau Sangiang, Banten

Halooooo..

Ah.. aku suka bulan Mei. Selain bulan ulang tahun si doi, bulan mei ini dimulai dengan indah dan sempurna di Derawan, juga kemaren tanggal 21-22 gw dan temen2 pergi ke pulau Sangiang, Banten.

Walaupun pantainya gak seindah Derawan (Yaiyalah) tapi temen-temennya sangat menyenangkan dan pemandangannya jadi berubah indah karena mereka. xixixixixxixixixi

Satu sih kekurangan di Pulau Sangiang ini, selain banyak sampah (yang dikarenakan karena sampah dari pelabuhan merak) juga kurangnya unsur2 wisata gitu. kan harusnya ada penginapan yang lucu-lucu di sekitaran sana, juga banyak WC dan gitu-gitu lah pokoknya.. seharusnya ya (menurut gw)

Tapi over all semuanya menyenangkan, view tebing indah, pantai indah, ombak luar bisa indah, goa-goa  indah dan pemandangan bawah lautnya juga indah. Akhirnya selain pantai Anyer, penduduk di sekitaran Jakarta juga punya tambahan destinasi wisata yang dekat dan murah, yaitu pulau Sangiang.

Oia, Budget yang di habiskan kemare itu cuma 250k. Rinciannya untuk patungan beli bensin, peralatan snorkeling, sewa perahu, sarapan dan makan siang.

Apalagi malamnya sebelum pemberangkatan Om Samz traktir kita-kita makan malem dulu.. hahahahaha.. I lop yu om Sam!

Berikut ini penampakan Pulau Sangiangnya (cuma dari wasap group yang terdiri dari sumbangan foto Om samz, Galuh, Papi Ody dan Evi) dari kamera gw menyusul yakzt.

Sampai jumpa di surga yang lain :)

dari kiri ke kanan: Om Yon, Chandra, Januar, Arief, Evi, Akyu, Liany, Om Samz, Papi Ody, Pamel, Galuh

Hai Sangiang

Pamel pendek amir yak

Gapuranya sederhana

Menuju

kek cinta segi banyak. hahahahaha

Amazon ala-ala

Om Yon muke tuh mukeeeee hahahahahahaha

Om Samz di ijek Pamel. Hahahahaha

Hai abang Galuh ganteng


ini kaki gw bisa ngangkat gitu ya

seneng banget! btw Galuh kok rada kemayu gitu -___-

ini bagussssss. soalnya gw yang moto

Gak bisa nyelem ampe bawah.

ini setelah di kerebekin sama om Samz T_T

Di Goa Kelelawar

Diapit dua cowo ganteng :p

Lutung nyasar




Tjie


Gaya Andalan.. Gaya keramas

Keramas lagi

fufufufu

Papi Odi kek kencing di tebing

Gw langsing banget ya

santai kaya di pantai

ah ini bagus

berburu kamu, lautan yang selalu aku tuju

kamu adalah rindu

eh ini ada gw lagi

lutuuuung

cie om Samz

ini gw lho

Papi Ody di gua Mangku (Kalo gak salah namanya ntu)

om Sam: Kita kaya di film The beach, Ren -____-

Bagus kan :)

Ngeliat Lutung gak dari sini?

Ini Epic <3 br="">

Bagus ya

Ini gw dekil banget, udah kek lutung juga kek om Samz

Jadi untuk mencapai tebing-tebing tang tadi, kita musti tracking dulu

ini kocak. hahahaha

F4






aku lagiiiiiiiii

Komentar

Postingan populer dari blog ini

saya bersyukur, saya ada :)

sebenernya judul ini pelesetan dari cogito ergo sum "saya berfikir, maka saya ada" suatu quote yang masih gw ingat dari filsuf ternama, Descartes . kali ini gw mau berfilsafat, ala Reni Anggraeni. ala Rhendmithy. *ketawa ngikik* kemarin tepatnya, saat naik angkot atau kreta (*lupa) gw kerasukan roh kayaknya. kali ini roh yang merasuki gw sejeni roh yang baik hati dan tidak sombong serta rajin mengaji dan berbakti kepada masyarakat sekitarnya gw rasa. tiba-tiba gw kepikiran akan rasa "Syukur".. ya! rasa syukur. gw.. (*ehem) termasuk orang yang (*ehem) kurang bersyukur sepertinya (*jujur bok!) makanya rada-rada aneh binti syok pas kemaren kepikiran hal itu, ya.. gw sebut ini sebagai "kerasukan" karna ini bukan gw banget. its really not a real me! kemarin gw kepikiran.. begitu beruntungnya gw.. gw masih bisa berjalan dengan kaki yang utuh dan seksi.. gw masih bisa bernafas dengan hidung gw yang mancung sempurna.. gw masih bisa melihat dengan mat

kangen

setiap raga ini lelah menghadapi ruang dan waktu seharusnya raga ini hancur berkeping seharusnya raga ini lebur seharusnya raga ini mati tapi selalu ada perisai yang setia melindungi dari sengatan sang tekanan perisai yang amat kuat perisai yang selalu ada tanpa saya menyuruhnya untuk berdiri tegap melindungi raga perisai yang juga dapat membuat hari bergembira perisai yang saya sayangi perisai yang lebih dari sekedar perisai perisai yang juga bagian kekuatan hidup saya.. teman-teman filsafat yang ku sayangi.. terimakasih atas perlindungan kaian terhadap raga saya yang rapuh ini mungkin tampa kalian raga ini akan mudah lapuk kalian sumber kekuatan terbesar saya untuk menantang sang tekanan kalian adalah bagian yang selalu saya rindukan.. selalu ada kata kangen jika ingat kalian.. dan sekarang kata itupun kembali hadir selalu hadir.. kangen kalian, filsafat 2007..

17 feb 2017

Ijinkan aku untuk berpuisi, sekedar membuat barisan kata kata perwakilan isi hati. Ijinkan aku sendiri, sejenak saja tanpa tatapan buruan khas-mu yang selalu berhasil memangsaku. Ijinkan aku untuk menangis terisak isaknya, bersedih sesedih sedihnya lalu aku akan tertawa kembali karna ceriamu. Ijinkan aku bercerita tentang aku dan duniaku yang mungkin membosankan bagimu. Ijinkan aku sekedar menyapa teman lamaku, atau sekedar membalas sapaannya dan membagi kebahagiaan dengan mereka. Ijinkan aku menjadi diriku sendiri, yang selalu tampak ceria namun senang menyendiri, berkata kasar namun tidak berhati dengki 17 feb 2017