Langsung ke konten utama

terlalu banyak yang ikut campur


ga tau kenapa, akhir2 ini gw suka sebel ngeliat berita yang ada, infotainment, news, or apapun bentuknya itu. semenjak beredarnya video hot punya ARI*EL sang jagoan kasur, semua tayangan berita tak pernah absent akan berita hot ini. pas pertama2 sih gw "ga percaya" kalo itu beneran si ar*iel. ga benci sih, biasa ajah.. gw pikir kasus ini bakalan hilang ditelan badai..
tapi sekarang, dengan beredarnya berita tentang ariel, dia di tahan lah, trus di gosipin mati karna over dosis lah, dan bla2. gw jadi kasian. menurut gw sih seharusnya yang di hukum itu orang yang pertama kali nyebarin, ar*iel, lu*na, cu*t tar*i gw rasa, mereka hanya korban..

balik lagi ke judul gw, terlalu banyak ikut campur>> masih mengenai video ari*el cs, gw sempet ngerasa gimanaaa gitu sama FP**I, far*hat abba*s, ro*y su*ryo, la*skar isla*m dkk yang ikut nimbrung si kasus ini

FP*I yang menuntut kepolisian agar ar*iel, lu*na, ta*ri di hukum rajam sesuai dengan syariat islam (hello!! indonesia bukan negara islam, indonesia punya hukum sendiri!!)

far*hat abbas yang sekonyong2 aktif nongol di tipi buat menyuarakan hasratnya : memasukan ari*el cs ke dalam penjara, dan dia kaya orang yang paling gatel banget pengen mereka semua di tahan, kalo menurut gw sih si abb*as ini ngiri sama si arie*l, lantaran si ari*el yang punya muka kaya abang2 tapi dapet cewenya bening2, ditambah lagi dia ditolak sama lun*a n ta*ri, hahaha

ro*y sur*yo : si abang mirip tukang jongkol pasar anyar ini yang mengajukan saran kalo sebaiknya fisik si lun*a n ta*ri di periksa sebagai pembuktian. hey man! ampe segitunya!! ga ada gunanya tau ga! kasian mereka, udah jadi korban karna rekaman pribadi beredar luar, sekarang ada orang yang memastikan kebenaran itu dengan meng ekplore tubuh yang seharusnya cuman mereka yang punya hak!!

la*skar is*lam: huh, yang ini mungkin ngikut2 eksis supaya ga kalah pamor sama FP*I, mereka nuntut kalo si tiga jagoan kasur itu segera ditahan!

well, berita ini jelas menurut gw terlalu di besar2kan, kita inget2 lagi ke belakang, pas videonya mar*ia ev*a muncul sama yah*ya za*eni, kasus itu kayaknya ga dibesar2kan kaya gini deh, hilang dengan sendirinya. kalo penilaian gw sih lebih parah videonya si eva sama si zaeni ini, karena mereka selingkuh(red: merusak rumah tangga orang) dan ada muatan politik di dalemnya *sotoyy
kalo tentang video ari*el, menurut gw mereka melakukannya karna saling suka, cuman apes ajah lantaran mereka artis papan atas semua, jadinya masalah ini di buat panjang..

huff
masih banyak masalah yang ada di indonesia, bukan hanya masalah ini ajah, masih banyak bangeeetttt, pendidikan, korban TKI/TKW yang disiksa majikannya, elaparan yang tambah banyak, kasus century, lapindo,and kasus korupsinya ajah belum kelar2!! (btw baru baca kalo si yusril bakalan kena hukuman 20 tahun atau seumur hidup karena kasus korupsinya)

menurut gw masalah moral adalah masalah pribadi, video ari*el cs adalah satu dari milyaran video kasur lainnya, disinilah iman dan takwa kita di uji, jangan ampe karna ngiliat kaya gini doang jadi horny, trus pemecahan masalahnya adalah semua cewe harus nutupin auratnya biar cowo2 ga napsu n pengen bikin adegan kasur yang tidak dihalalkan..

ini menurut gw lebih ke peran aktif keluarga, bagaimana orang tua memelihara dengan baik anak2nya, memberikan pengetahuan yang cukup akan pendidikan seks, menurut gw seks jangan terlalu dijadikan hal yang tabu, jadikanlah itu sebagai sesuatu yang biasa saja, kebutuhan boleh asal sesuai dengan porsi kita, nah batasan2nya di berikan dengan pendidikan seks sejak dini, jadinya anak kecil kalopun ga sengaja ngeliat video kasur ga langsung "horny" trus pengen begituan juga, ini kan sama halnya dengan semakin dilarang semakin pengen ngelakuin, "jangan di liat" malahan pengen ngeliat, yah seperti itulah..

menurut gw sih sebaiknya, kita urusi dulu diri masing2, masalah masing2, lebih dekatkan lagi hubungan dengan keluarga tercinta, perbanyak obrolan2 yang menarik dan sehat,menerima masukan2 luar, menjadi pribadi yang open minded. masalah video gini jangan dibikin runyam lagi, kasian trio kasur itu, mereka udah malu badannya di liat sama jutaan orang, di hakimi, mungkin di fitnah, dan sekarang haruskah kita menekan lebih kepada mereka?

gw pribadi, prihatin dengan kasus ar*iel ini, dan saran gw cuman satu:
kalo lagi olah raga kasur, mendingan ga usah di videoin riel, tanpa video pun hal tersebut sudah menjadi kenangan yang ga bakalan terlupakan, bukan??"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

saya bersyukur, saya ada :)

sebenernya judul ini pelesetan dari cogito ergo sum "saya berfikir, maka saya ada" suatu quote yang masih gw ingat dari filsuf ternama, Descartes . kali ini gw mau berfilsafat, ala Reni Anggraeni. ala Rhendmithy. *ketawa ngikik* kemarin tepatnya, saat naik angkot atau kreta (*lupa) gw kerasukan roh kayaknya. kali ini roh yang merasuki gw sejeni roh yang baik hati dan tidak sombong serta rajin mengaji dan berbakti kepada masyarakat sekitarnya gw rasa. tiba-tiba gw kepikiran akan rasa "Syukur".. ya! rasa syukur. gw.. (*ehem) termasuk orang yang (*ehem) kurang bersyukur sepertinya (*jujur bok!) makanya rada-rada aneh binti syok pas kemaren kepikiran hal itu, ya.. gw sebut ini sebagai "kerasukan" karna ini bukan gw banget. its really not a real me! kemarin gw kepikiran.. begitu beruntungnya gw.. gw masih bisa berjalan dengan kaki yang utuh dan seksi.. gw masih bisa bernafas dengan hidung gw yang mancung sempurna.. gw masih bisa melihat dengan mat

kangen

setiap raga ini lelah menghadapi ruang dan waktu seharusnya raga ini hancur berkeping seharusnya raga ini lebur seharusnya raga ini mati tapi selalu ada perisai yang setia melindungi dari sengatan sang tekanan perisai yang amat kuat perisai yang selalu ada tanpa saya menyuruhnya untuk berdiri tegap melindungi raga perisai yang juga dapat membuat hari bergembira perisai yang saya sayangi perisai yang lebih dari sekedar perisai perisai yang juga bagian kekuatan hidup saya.. teman-teman filsafat yang ku sayangi.. terimakasih atas perlindungan kaian terhadap raga saya yang rapuh ini mungkin tampa kalian raga ini akan mudah lapuk kalian sumber kekuatan terbesar saya untuk menantang sang tekanan kalian adalah bagian yang selalu saya rindukan.. selalu ada kata kangen jika ingat kalian.. dan sekarang kata itupun kembali hadir selalu hadir.. kangen kalian, filsafat 2007..

17 feb 2017

Ijinkan aku untuk berpuisi, sekedar membuat barisan kata kata perwakilan isi hati. Ijinkan aku sendiri, sejenak saja tanpa tatapan buruan khas-mu yang selalu berhasil memangsaku. Ijinkan aku untuk menangis terisak isaknya, bersedih sesedih sedihnya lalu aku akan tertawa kembali karna ceriamu. Ijinkan aku bercerita tentang aku dan duniaku yang mungkin membosankan bagimu. Ijinkan aku sekedar menyapa teman lamaku, atau sekedar membalas sapaannya dan membagi kebahagiaan dengan mereka. Ijinkan aku menjadi diriku sendiri, yang selalu tampak ceria namun senang menyendiri, berkata kasar namun tidak berhati dengki 17 feb 2017