Langsung ke konten utama

lelah

pusing, banyak banget tugas dan masalah akhir2 ini, kayaknya taun 2010 bukan taun yang baik buat gw, dari januari awal masalah demi masalah muncul, belum kelar masalah satu eh ada masalah lagi.. gitu ajah ampe sekarang T_T
banyak yang nyangka gw baik-baik ajah, selalu tampak ceria mempesona.. tapi nyatanya..
yaampyuunn.. gw bosen banget sama idup gw yang terlalu banyak masalah ini.. gw bosen. ga ada gairah..
efek dari semua permasalahan ini adalah, turunnya 2 kilo berat badan gw.. padahal pengennya mau naek 10 kilo eh ini yang ada malah turun 2 kilo..
biasanya dulu makan gw banyak, tapi sekarang males makan, pengennya jalan-jalan, sama tidur..
jalan-jalan = ngilangin stres, suasana baru
tidur= lupa sama stressnya, lah kan lagi tidur --a

huaahh.. pengen ngiang deh, ato menemukan kehidupan gw, atau gw pengen berubah jadi sailormoon, ahh... gw butuh ibu peri niihh.. (hahahaha kena syndrom cinderela complex)
adohh.. musti semangat nih.
cukup kehidupan pribadi gw ajah yang rusuh, jangan ampe kebawa sama akademik..
n mudah2an permasalahan gw satu-satu teratasi.. aminnn

makasih ya buat orang2 yang terus dukung gw..
dia, kamu, kalian, mereka.. semuanyaaaa.. makasih ya...
wish me luck!

Komentar

  1. pusing, banyak banget tugas dan masalah akhir2 ini, kayaknya taun 2010 bukan taun yang baik buat gw, dari januari awal masalah demi masalah muncul, belum kelar masalah satu eh ada masalah lagi.. gitu ajah ampe sekarang T_T

    koment:"masalah itu adalah ujian. Ujian adalah nikmat dari Allah untuk menguji kadar keimanan seseorang. Kalo lo bisa melewatinya dengan baik berarti u r step a head! selangkah lebih maju, mun ceuk sunda mah. masalah datang itu bukan ibarat mati yang lu gak bisa pergi darinya. Face it n u will win! lagian idup gak ada masalah gak enak. nikmatin aja. toh itu adalah pelajaran ektra dari Allah, extra kurikuler lah... gratis! daripada lo ngambil kursus masalah kan bayar!! jadi intina bersyukur.


    banyak yang nyangka gw baik-baik ajah, selalu tampak ceria mempesona.. tapi nyatanya..
    yaampyuunn.. gw bosen banget sama idup gw yang terlalu banyak masalah ini.. gw bosen. ga ada gairah..

    koment : "Itulah bagusnya. satu point lo dapet! karena dgn sikap lo yang justru sebenarnya bukan cerminan masalah lo, lo udah bisa menyenangkan orang lain. seenggaknya gak bikin orang lain susah dengan masalah lo. keep this attitude. (gue suka gaya loh!!!!!!) jiahhh... daripada cemberut terus kaya orang keremian!

    efek dari semua permasalahan ini adalah, turunnya 2 kilo berat badan gw.. padahal pengennya mau naek 10 kilo eh ini yang ada malah turun 2 kilo..
    biasanya dulu makan gw banyak, tapi sekarang males makan, pengennya jalan-jalan, sama tidur..
    jalan-jalan = ngilangin stres, suasana baru
    tidur= lupa sama stressnya, lah kan lagi tidur --a

    koment : "Semua nge-pek ren! (kesannya jorok ni kata ya'??? NGEPEK. hihi lucu juga dengernya!) tapi itu jadi hikmah. Dengan ketidak inginan untuk turun berat badan karena ada masalah, maka itu bisa jadi semangat dan pembelajaran bahwa masalah yang dihadapi tidak untuk dijadikan masalah. Kalo kata slogan pegadaian mah, mengatasi masalah tanpa masalah. Iklas, dan sabar ples tawakal. coba deh kaya sih micheal learn to rock, "nothing to lose..."

    huaahh.. pengen ngiang deh, ato menemukan kehidupan gw, atau gw pengen berubah jadi sailormoon, ahh... gw butuh ibu peri niihh.. (hahahaha kena syndrom cinderela complex)
    adohh.. musti semangat nih.
    cukup kehidupan pribadi gw ajah yang rusuh, jangan ampe kebawa sama akademik..
    n mudah2an permasalahan gw satu-satu teratasi.. aminnn

    koemnt "amin... bersyukur karena ditengah masalah lo masih berpikir arip dan bijak. jangan arip deh! dongkol gue denger nama ntu! wkwkw... lo bukan jin yang bisa ngilang. be real please... atau sailormoon, apalagi! ntar tambah bego aja, gitu kan karakternya, lo juga gak butuh ibu peri! cukup jadi reni aja dan sebenarnya ibu peri itu ada dalam hati lo, nurani lo! sesuatu yang berkata baik yang sesuatu itu banyak belajar dari kehidupan. it's enough i think! kalao mau nambah, ya... banyak denger ceramah lah... aa gym kek...

    makasih ya buat orang2 yang terus dukung gw..
    dia, kamu, kalian, mereka.. semuanyaaaa.. makasih ya...
    wish me luck!

    koment : " owh... ya lu harus berterimakasih ma gue, palagi gue yang dah ngetik koment bnayak neh. pegel tau! hehehhe... becanda... ya pokoknya semangat dah, btw kapan ketemuan ya???? kangen juga ma traktiran lo hahah gak ren nti gue yang traktir aja... (baek banget gue ya'??) yang terakhir doanya buat gue juga donk, buat orang lain. wiish u luck, dengan mendoakan orang lain, berkah juga wat kita ren... udah ye gue cape neh lom mandi. huheuehuehe semangattttttttt

    BalasHapus
  2. hahahaha..
    terharu banget tiap bait di kasih komentar yang berharga..
    makasih ya mba ku yang cantiikkk :)
    yesss di traktirr!!!!! hahahaha

    BalasHapus
  3. gue mah selalu baik.... orangnya wkwkkwkw apalgi ma cowo gnteng and tajir, baeknya bukan maennnnnnnnnnnnnn

    BalasHapus
  4. hahahaha..
    mba wind, editan yang nikahan kk mba wind itu bagus deh.. aku suka..

    BalasHapus

Posting Komentar

komentar? boleh..

Postingan populer dari blog ini

saya bersyukur, saya ada :)

sebenernya judul ini pelesetan dari cogito ergo sum "saya berfikir, maka saya ada" suatu quote yang masih gw ingat dari filsuf ternama, Descartes . kali ini gw mau berfilsafat, ala Reni Anggraeni. ala Rhendmithy. *ketawa ngikik* kemarin tepatnya, saat naik angkot atau kreta (*lupa) gw kerasukan roh kayaknya. kali ini roh yang merasuki gw sejeni roh yang baik hati dan tidak sombong serta rajin mengaji dan berbakti kepada masyarakat sekitarnya gw rasa. tiba-tiba gw kepikiran akan rasa "Syukur".. ya! rasa syukur. gw.. (*ehem) termasuk orang yang (*ehem) kurang bersyukur sepertinya (*jujur bok!) makanya rada-rada aneh binti syok pas kemaren kepikiran hal itu, ya.. gw sebut ini sebagai "kerasukan" karna ini bukan gw banget. its really not a real me! kemarin gw kepikiran.. begitu beruntungnya gw.. gw masih bisa berjalan dengan kaki yang utuh dan seksi.. gw masih bisa bernafas dengan hidung gw yang mancung sempurna.. gw masih bisa melihat dengan mat

kangen

setiap raga ini lelah menghadapi ruang dan waktu seharusnya raga ini hancur berkeping seharusnya raga ini lebur seharusnya raga ini mati tapi selalu ada perisai yang setia melindungi dari sengatan sang tekanan perisai yang amat kuat perisai yang selalu ada tanpa saya menyuruhnya untuk berdiri tegap melindungi raga perisai yang juga dapat membuat hari bergembira perisai yang saya sayangi perisai yang lebih dari sekedar perisai perisai yang juga bagian kekuatan hidup saya.. teman-teman filsafat yang ku sayangi.. terimakasih atas perlindungan kaian terhadap raga saya yang rapuh ini mungkin tampa kalian raga ini akan mudah lapuk kalian sumber kekuatan terbesar saya untuk menantang sang tekanan kalian adalah bagian yang selalu saya rindukan.. selalu ada kata kangen jika ingat kalian.. dan sekarang kata itupun kembali hadir selalu hadir.. kangen kalian, filsafat 2007..

17 feb 2017

Ijinkan aku untuk berpuisi, sekedar membuat barisan kata kata perwakilan isi hati. Ijinkan aku sendiri, sejenak saja tanpa tatapan buruan khas-mu yang selalu berhasil memangsaku. Ijinkan aku untuk menangis terisak isaknya, bersedih sesedih sedihnya lalu aku akan tertawa kembali karna ceriamu. Ijinkan aku bercerita tentang aku dan duniaku yang mungkin membosankan bagimu. Ijinkan aku sekedar menyapa teman lamaku, atau sekedar membalas sapaannya dan membagi kebahagiaan dengan mereka. Ijinkan aku menjadi diriku sendiri, yang selalu tampak ceria namun senang menyendiri, berkata kasar namun tidak berhati dengki 17 feb 2017